*Selamat Datang di Website Yayasan Pendidikan As Sa'adah* Terima Kasih Atas Kunjungannya.

CARA UPLOAD PHOTO DI PADAMU NEGERI

Haloooo..Selamat Bergabung di Blog Yayasan As Sa'adah yang tak pernah lelah berbagi Informasi Kepada Segenap Dewan Guru,Pelajar bahkan Masyarakat Jawa Timur bahkan Se- Indonesia Juga Boleh ..heheheheh..  ... Kali ini saya menuliskan artikel tentang "Cara Upload Foto di Padamu Negeri" ... sebenernya sih saya sebelumnya juga gak bisa ,,, Tapi karena saya nekat browsing di Internet, akhirnya ketemu juga tutorialnya,, dan saya fikir" tutorial itu masih sedikit sekali ... maka dari itu saya ingin share dan berbagi untuk panjenengan" semua yang membutuhkan ..Gunanya upload Foto ,ya, yang saya tahu itu untuk mencetak Kartu Digital PTK Masing" & Untuk mengaktifkan NUPTK 2014 ....
di blog ini saya akan memperjelas tutorialnya agar mudah di pahami oleh anda/panjengan,,, dan kalau kurang jelas bisa diulang lagi bacanya ,,,dan klo masih belom faham bisa hubungi operator kami ,,, operator kami siap membantu anda.... 


1.  Login ke https://paspor.siap-online.com/cas/login, masukkan PegId, NUPTK atau E-Mail dan Pasword dengan benar, lalu klik Masuk



NB ::Jika tidak bisa masuk atau lupa pasword, Silahkan hub Operator Sekolah masing" untuk mereset Pasword PTK anda


2.  Selanjutnya bila berhasil Masuk ,Kemudian, klik “Akunku”.


3.  Nah pada halaman edit ini, silahkan dilakukan perubahan data pada “Informasi Personal” dan “Detil Kontak”, jika diperlukan.


4. Siapkan poto persegi dengan size max 250 x 400 pixels dengan menggunakan aplikasi editing gambar Anda.(Nb: bisa juga menggunakan Photoshop, untuk panduannya bisa di Klik Disini .. Nah jika sudah ,selanjutnya file foto inilah yang akan diupload menjadi gambar profil PTK Padamu Negeri.


5.  Untuk melanjutkan proses upload atau menambahkan foto PTK klik pada menu Gambar Profil ==> Pilih File ==> Unggah Foto


6. Jika berhasil, maka akan muncul teks validasi “Berhasil! Data Gambar Profil berhasil diperbaharui”. Setelah berhasil, silahkan cek pada Dashbor PTK Padamu Negeri Anda.


Demikian tutorial Padamu Negeri mengenai cara mengganti gambar profil pada akun PTK Padamu Negeri 2014 melalui fitur baru upload foto dari seluruh PTK Padamu Negeri.....