*Selamat Datang di Website Yayasan Pendidikan As Sa'adah* Terima Kasih Atas Kunjungannya.

TIPS CARA MENGATASI DATA FLASHDISK HILANG KARENA VIRUS

Wokeeeeeh saya jelaskan cara mengembalikan data yang hilang pada flashdisk karena virus atau kehapus dengan sendirinya...karena pengalaman saya juga begitu .... pada saat saya mencolokkan flashdish ke laptop ... ternyata dengan tidak sengaja data - datanya terhapus semua ... saya panik,, saya coba cari di "Recycle Bin" tidak ada datanya ... sangking paniknya saya ,,, saya buka leptop yang terhubung di internet ,, saya cari di mbah google .. alhasil saya menemukan artikelnya ,,, saya berdo'a mudah" bisa dan ternyata benar" berhasil ... rasa sedih dan gelisah pun berubah menjadi rasa senang dan gembira... karena selain berhasil saya pun menjadi bertambah pengetahuannya .... dan sekarang ingin berbagi artikel buat orang yang punya masalah seperti saya ... apalagi datanya sangat - sangat penting ... entahlah apa yang ternjadi, entah marah" sendiri,menyalahkan diri sendiri atau bahkan bunuh diri.... heheheh ... naudzubillah ..ojo sampe.... Nah ini dia Tips dari saya ... simak baik" ya ,, jangan sampe keliru ..

LANGKAH PERTAMA

1. Klik menu Start
2. di "search programs and files" ketik teks seperti ini "CMD" (tanpa tanda petik)
3. Lihat posisi flashdish ada di posisi Dish F atau Dist G atau Dist H .. biasanya kalo saya ada di dish G, gak tau klo anda... klo terletak di dish G cara nulisnya G: terus jangan lupa enter...
4. terus ketik teks sepeti ini "attrib -s -h /s /d *.* lalu tekan enter


LIHAT HASILNYA SEKARANG ...

MAAF YANG BELUM BERHASIL,,, TAPI BISA DI COBA LAGI